Pages

Sabtu, 05 April 2014

Download Adobe Photoshop CS 6 v.13.0

Adobe Photoshop, atau biasa disebut Photoshop, adalah perangkat lunak editor citra buatan Adobe Systems yang dikhususkan untuk pengeditan foto/gambar dan pembuatan efek. Perangkat lunak ini banyak digunakan oleh fotografer digital dan perusahaan iklan sehingga dianggap sebagai pemimpin pasar (market leader) untuk perangkat lunak pengolah gambar/foto, dan, bersama Adobe Acrobat, dianggap sebagai produk terbaik yang pernah diproduksi oleh Adobe Systems. Versi kedelapan aplikasi ini disebut dengan nama Photoshop CS (Creative Suite), versi sembilan disebut Adobe Photoshop CS2, versi sepuluh disebut Adobe Photoshop CS3 , versi kesebelas adalah Adobe Photoshop CS4 , versi keduabelas adalah Adobe Photoshop CS5 , dan versi yang terakhir (ketigabelas) adalah Adobe Photoshop CS6.
 
 Spesifikasi Unggulan
  1. Photoshop Cs6 – Pilih kawasan spesifik dalam gambar di klik lebih sedikit. Mudah memilih elemen gambar yang rumit seperti rambut; menghilangkan warna latar belakang di sekitar tepi seleksi; dan secara otomatis bervariasi tepi seleksi dan masker sempurna menggunakan alat perbaikan baru. Jadi tidak perlu terlalu banyak melakukan pekerjaan seperti versi adobe terdahulu, Wah sepertinya enak ya tidak memerlukan kerja keras namun hasil akhir bisa maksimal.
  2. Superior HDR Adobe Photoshop Cs6 – Superior HDR imaging ditingkatkan, Buat gambar HDR foto-realistis atau nyata dengan kecepatan yang belum pernah terjadi sebelumnya, kontrol, dan akurasi. Dapatkan lebih baik dari yang pernah berkat hasil untuk penghapusan hantu otomatis dan kontrol yang lebih besar dengan pemetaan nada dan penyesuaian, dan bahkan memberikan eksposur tunggal foto tampilan HDR.
  3. Pengolahan citra Adobe Photoshop Cs6 – Pengolahan citra Negara-of-the-art mentah ditingkatkan, Gunakan Adobe Photoshop Baku Kamera 6 plug-in untuk menghilangkan noise tanpa merusak citra sambil mempertahankan warna dan detail, menambah gandum untuk membuat foto digital terlihat lebih organik; menikmati kontrol yang lebih saat Anda melakukan vignetting pasca-panen, dan banyak lagi.
  4. Kinerja lebih cepat di Adobe Photoshop Cs6 – Kinerja lebih cepat di seluruh platform ditingkatkan, Mempercepat pencitraan tugas sehari-hari dan proses gambar yang sangat besar hingga sepuluh kali lebih cepat dengan memanfaatkan dukungan cross-platform 64-bit. (Membutuhkan komputer 64-bit-mampu dengan versi 64-bit Mac OS, Microsoft ® Windows ® 7, atau Windows Vista ®. Aktual kinerja bervariasi tergantung pada jumlah RAM, tipe driver, dan faktor lainnya.)
  5. Superior konversi hitam putih ditingkatkan di Adobe Photoshop Cs6 – Superior konversi hitam-putih ditingkatkan, Jelajahi sebuah berbagai jenis tampak hitam-putih. Gunakan Lab B terpadu & W Aksi untuk gambar interaktif warna, membuat cantik HDR hitam-putih dengan lebih mudah dan kecepatan, dan percobaan dengan preset baru.

Lengkap Dengan Keygen 

 Password: ir-dl.com



 Anonymous Programmer


Catatan Jika Adobe Photoshop "Product Expired" Maka Lakukan Lah hal ini

Edit pada bagian 2012/8/4 terlihat disana "2012/8/4" itu pertanda tanggal kadaluarsa dari License Key nya, dengan format "YYYY/MM/DD" atau dengan kata lain "Tahun" lalu "Bulan" lalu "Hari"

  1. masuk ke Directory Photoshop CS6, secara default ada di "C:\Program Files\Adobe\Adobe Photoshop CS6"
  2. masuk ke Folder "AMT", lalu cari file "Application.xml" jika sudah ketemu klik kanan pada file tersebut lalu pilih Edit melalui Notepad
  3. Edit tanggal tersebut sesuka anda, contohnya saya mengubahnya menjadi "2013/12/5" itu berarti saya memperpanjang tanggal kadaluarsa menjadi 5 Desember tahun 2018
  4. jika sudah, anda tinggal "Ctrl + S" Save lalu close notepadnya. cobalah buka Photohop CS6 anda, jika berhasil maka  label Expired tak akan keluar melainkan akan seperti ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Blogger Templates